Friday, October 26, 2012

Ayam Pelung Dewasa

Ayam pelung merupakan ayam lokal yang berkembang di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi (Jawa Barat) ini memiliki sosok tubuh besar dan tegap, temboloknya tampak menonjol. Kakinya panjang, kuat, dan pahanya berdaging tebal. Ayam pelung jantan memiliki Jengger berbentuk wilah yang besar, tegak, bergerigi nyata dan berwarna merah cerah. Ayam pelung betina mempunyai jengger, tetapi jengger tersebut tidak berkembang dengan baik. Ayam pelung jantan dewasa mempunyai bobot badan berkisar antara 3,5 Kg – 5,5 Kg, sedangkan yang betina 2,5 Kg – 3,5 Kg.

Kisaran Harga: Ayam Pelung Usia 5 bulan - 1 tahun = 400 rb - 1,5 jt. Harga dapat berubah-ubah tiap waktu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Mas Agus di: 0878 22 89 5002

Kokok ayam ini sangat khas dan dapat membuat pendengarnya jatuh kepayang berikut salahsatu video ayam pelung yang khas :


6 comments:

Bakri said...

Ayam pelung mah memang khas. Nanti kabari saya soal harga dan kualitas mas...

Anonymous said...

salam gan, saya pengen pesan nanti tapi lihat kocek dulu. Ayamnya buat saya pelihara di Batam

Sabri said...

Nanti saya tengok-tengok dulu. Saya mau yang udah mantap suara kokoknya mas...

Anonymous said...

komen disini mah rada hese, mening dina buku tamu.
Tapi ges mah nya hayang komen wungkul da. Nanti weh saya hubungi

Anonymous said...

boleh nanti saya kesana buat lihat2

Subakri said...

Enak tenann suara kokoknya gan, saya beli dah